Berbagi informasi seputar dunia pendidikan masa lampau, sekarang dan masa yang akan datang demi menggali dan meninggkatkan potensi pendidikan

Wednesday, July 11, 2018

Pedoman Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)

Pedoman Pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS)
Sahabat pendidik yang berbahagia, musim penerimaan siswa baru telah dimulai, nah setelah penerimaan peserta didik baru tentunya akan dilanjutkan dengan masa pengenalan lingkungan sekolah atau dikenal dengan istilah MPLS. Kepada bapak ibu guru pendidik masa pengenalan lingkungan sekolah harus dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak boleh di laksanakan asal-asalan, bagaimana kita mengetahui petaruran-peraturan tersebut.  Nah sahabat berikut ini shabat pendidik dapat mengunduh beberapa aturan yang harus kita ikuti berdasarkan peraturan kemdikbud.
Link download :
Selain itu sahabat juga dapat mengunduh  materi untuk kegiatan masa pengenalan lingkungan sekolah yang nantinya dapat disampaikan kepada calon peserta didik.
Link download :
2.     Kepramukaan
4.     Belajarefektif
5.     PendidikanKarakter
6.     Tatakrama siswa
Demikian yang dapat saya sampaikan semoga dapat memberikan manfaat bagi kita semua, terkhusus untuk kita para sahabat pendidik, semoga Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Dapat Berjalan Dengan Lancar. Kurang dan lebihnya saya ucapkan terima kasih. Salam … Admin….

No comments:

Post a Comment