Berbagi informasi seputar dunia pendidikan masa lampau, sekarang dan masa yang akan datang demi menggali dan meninggkatkan potensi pendidikan

Sunday, October 29, 2017

Persami Tingkat SMP Se-Kecamatan Rimbo Bujang Berjalan Dengan Lancar

Persami Tingkat SMP Se-Kecamatan Rimbo Bujang Berjalan Dengan Lancar

Tepat tanggal 28 Oktober 2017 atau peringatan hari sumpah pemuda, selain memperingati sumpah pemuda acara tersebut di barengi dengan kegiatan persami tingkat SMP se-Kecamatan Rimbo Bujang, yang di laksanakan di bumi perkemahan desa Sapta Mulia, acara di buka pada sabtu siang dimana pesertanya adalah tingkat SMP Negeri dan juga Swasta yang ada di kecamatan Rimbo Bujang, cukup ramai dan meriah mengingat di Rimbo Bujang banyak terdapat sekolah tingkat SMP baik yang swasta maupun yang negeri.

Kegiatan persami ini di ikuti oleh SMPN 18 yang merupakan wakil dari desa Spta Mulia mengirimkan 4 regu sekaligus, 2 regu putrid dan 2 regu putra, demi memeriahkankan kegiatan persami kecamatan Rimbo Bujang. SMPN 27 merupakan wakil dari desa Tegal Arum yang begitu meriah meskipun hanya mengirim 1 regu putra dan 1 regu putri, namun terlihat kekompakan para peserta tersebut sehingga sehingga terlihat begitu bersemangat. SMPN 31 merupakan wakil dari desa Perintis yang juga mengirimkan 1 regu putra dan 1 regu putrid. SMPN 13 wakil dari desa Tirta Kencana juga mengirim 1 regu putra dan 1 regu putrid, SMPN 39 wakil dari desa Purwoharjo juga mengirimkan 1 regu putra dan 1 regu putrid, SMPN 30, SMPN 3 dan SMP Ar-Riyadh merupakan wakil dari kelurahan wirotho agung masing masing mengirimkan 2 regu, SMP Nurul Falah dan juga Al-Inayah ikut serta meramaikan persami tersebut.

Meski pada malam hari di guyur hujan lebat, namun peserta tetap semangat menjadi anak pramuka di hari itu,  Kegiatan persami tersebut di tutup pada minggu sore, setelah semua kegiatan telah di selesaikan, para peserta dengan ceria kembali ke kediamannya masing masing.

No comments:

Post a Comment